Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Flashing Evercoss Winner Tab S4 U70

Flashing Evercoss Winner Tab S4 U70

x x
x
Pagi yang secarah ini saya akan berbagi tips bagi anda yang mempunyai tab lama keluaran evercoss yang mempunyai julukan Winner TAB S4 (U70) meskipun lama tapi tab ini menurut saya lumayan mungkin karena saya menggunakan tab ini khusus untuk anak saya yang masih kecil untuk belajar dan bermain seperti belajar membaca dengan aplikasi aplikasi yang disediakan dari playstore serta video murotal dan lain lain untuk mengasah hafalan Al-Quran anak saya.

Selama memakai Tab ini saya cukup puas meski batre yang sudah sedikit boros yang sering anak saya, mungkin keluah saya akan berbeda dengan anda karena selain batre yang boros penggunaan ram yang terlalu menumpuk juga terkadang mengganggu kinerja ponsel/tab kita sehingga tidak menutup kemungkinan ponsel kita akan mengalami bootloop atau tidak bisa digunakan seperti biasanya yang disebabkan karena gagal rooting atau karena anda mencoba Rooting Evercoss winner Tab S4 U70 tapi kehabisan batre.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan berbagi pada anda yang mempunyai tab yang sama dengan anak saya yaitu Evercoss Winner Tab S4 dan sebelum kalian melakukan flashing pastikan tab kita sudah dicas sekurang kurangnya 20% karena pada kasus tertentu ponsel yang tidak ada batrenya sama sekali tidak terdeteksi sama komputer atau kalaupun terdeteksi biasanya akan ada peringatan tanda seru pada drivernya.

Proses Flashing Huawei Winner Tab S4 U70
  • Downoad Flash_Tool cari digoogle
  • Download Driver Mediatek for Windows cari Di Google
  • Download Firmware Evercoss Winner Tab S4 U70 http://evercoss.com/img/software/U70_CTS_img_out_s706m_niuman_161219.zip
Langkah Langkah Flashing Winner Tab S4 U70
  1. Ekstrak Semua bahan diatas simpan dalam sebuah folder
  2. Buka flashtool
  3. Pilih Scatter loading
  4. browse dan arahkan pasa scatter pada folder hasil ektrakan tadi
  5. Klik tombol download pada flash_tool yang berada di sebelah kiri atas yang sejajar dengan tulisan Stop
  6. Pasang Kabel data ke PC
  7. Matikan Ponsel
  8. Setelah ponsel benar benar mati pasang ponsel sambil memijit volume bawah (kalau volume bawah gagal ganti memijit voluem atas)
  9. Setelah ponsel tersambung ke Pc dengan benar dan driver juga sudah di pasang pada komputer maka dipastikan proses flashing akan berjalan kalau belum silahkan diulang dari awal.
Semoga tutorial ini bisa kita manfaatkan untuk mengobati ponsel kita yang bootloop atau istialah lainnya mati suri, ingat jangan buru buru anda mencari tukang service jika ponsel anda hanya mengalami bootloop saja atau ponsel yang akan pake rusak software karna hal ini tinggal menggunakan keberanian dalam mengikuti step by step tutorial diblog ini, meskipun demikian segala resiko anda yang tanggung ya, selamat mencoba. x