Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Cara Flash Rom Evercoss A28B Dengan Flashtool

Cara Flash Rom Evercoss A28B Dengan Flashtool

x x
x
Flashing firmware evercoss a28b - pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial unbrick smartphone evercoss a28 dengan flashing via flashtool jadi bagi yang punya ponsel evercoss type ini wajib membaca dan subscribe halaman ini ya siapa tahu suatu hari nanti ponsel anda mengalami bootloop, karena kalau punya ponsel android gak bootloop kurang apdol hehe..

Proses flashing adalah prosedur standar service ponsel android yang bootloop karena kesalahan system atau software jadi kalau ponsel anda mengalami masalah dengan software seperti bolak balik restar karena kekurangan / kehapus file system, lupa password, stop di logo atau aplikasi stop sendiri karena terkena virus atau bisa juga untuk mengembalikan evercoss a28b rooted, maka flashing firmware adalah solusi jitu dan berikut ini tutorial lengkapnya :

  1. Download rom Evercoss A28b http://www.4shared.com/rar/Avpva8RMba/Evercoss_A28B_MT6572_W1_MP_V16.html (Pass : evrcssa28b72img)
  2. Download Flashtool di google
  3. Download Driver MTK di google aja
  4. Ektrak semua bahan
  5. Buka flashtool cara tab scatter loading pada flashtool
  6. klik lalau arahkan pada scatter di dalam folder rom yang kamu ektrak
  7. Lalu matikan ponsel bisa dicabut batre atau tidak
  8. Lalu cari tombol download pada flashtool di sebelah kanan atas
  9. kemudian sambungkan ponsel ke pc dengan kabel data dalam kondisi mati ponselnya
  10. Maka kalau driver sudah di pasang ponsel akan terdeteksi dan proses flashing akan berjalan ditandai dengan bar merah lalu disusul bar kuning dibawah serta diakhiri dengan lingkaran ijo di tenag tengah program flashtool.
  11. Selesai
Cukup mudah bukan tutorial flashing unbrick android bootloop evercoss a28b dengan flashtool semoga work dan sukes selalu bagi anda. segala kerusakan dan kesalahan saat flahsing itu resiko anda masing masing .. x